HOME    ARTIKEL    DOLLAR    TUKARLINK

PAYPAL

Yaitu tabungan didunia maya yang bisa diisi dengan saldo atau menerima pembayaran. Paypal biasa digunakan untuk berbelanja di internet, hampir semua toko-toko online mensupport paypal sebagai alat transaksi di internet.
PENDAFTARAN PAYPAL
Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
Ø Klik benner/iklan di atas
Ø Klik Sign Up
Ø Select the country or region where you live : Pilih Indonesia biasanya begitu Anda pilih Indonesia tampilan situsnya jadi berubahAda 3 pilihan :1. Personal Account : Ada batasan transaksi, transaksi tidak dikenakan biaya hampir sama seperti AlertPay2. Premier Account : Tidak ada batasan transaksi, setiap transaksi dikenakan biaya3. Business Account : Jika Anda seorang merchant atau pemilik usaha online *Saran saya unutk pemula pilih Personal.
Ø Choose your language preference : Pilih U.S. English
Ø klik Continue
Ø Isilah data-data Anda dengan benar
Ø Firs Name : Nama pertama Anda
Ø Last Name : Nama akhir
Ø Address Line 1 : Alamat Anda
Ø Address Line 2 : Kosongin saja
Ø City : Kota tempat Anda tinggal
Ø State/Province/Region : Provinsi tempat Anda tinggal
Ø Postal Code : Kode Pos Anda
Ø Country : Indonesia (sudah tertulis)
Ø Country of Citizenship : Indonesia (sudah tertulis)
Ø Primary Currency : U.S. Dollars
Ø Home Telephone : Telp rumah Anda, misal telp rumah Anda 021123456 maka buatlah 6221123456
Ø Work Telephone : boleh diisi boleh juga dikosongin
Ø Mobile Telephone : boleh diisi boleh juga dikosongin
Ø Email Address : Masukkan email Anda
Ø Re-enter Email Address : Ulangi email Anda seperti diatas
Ø Password : Password perpaduan huruf dan angka minimal 8 karakter/digit misal jokosusanto2000
Ø Retype Password : Ulangi password Anda seperti diatas
Ø Security Question 1 : Pilihlah pertanyaan yg Anda sukai
Ø Answer 1 : Jawabannya
Ø Security Question 2 : Pilihlah pertanyaan yg Anda sukai
Ø Answer 2 : Jawabannya
Ø Pada pernyataan ini : Do you agree to the User Agreement and Privacy Policy, and terms incorporated therein?pilihlah Yes
Ø Lalu masukkan kode sesuai yg tertera lalu klik Sign UpSetelah itu muncul halaman untuk pengisian kartu kredit atau kartu debit.*Ini gunanya untuk verified, verified gunanya untuk pencairan.Untuk kartu kredit yg bisa yaitu keluaran Visa, Mastercard, Discover dan American Express.Kalau kartu Debit atau kartu ATM sementara ini untuk Indonesia yg bisa cuma keluaran dari Bank Niaga, yaitu ATM Visa Elektron.*Jika Anda sudah memiliki kartu kredit atau ATM Visa Elektron dari Bank Niaga bisa langsung Anda isi kolom tsb.
Ø Card Type : isi sesuai dg tipe kartu Anda (Visa, Mastercard, Discover atau American Express)
Ø Card Number : Nomor yg ada di kartu kredit Anda atau ATM Visa elektron dari Bank Niaga, yaitu 16 digit di bagian depan kartu Anda
Ø Expiration Date : Ada di kartu Anda
Ø Card Verification Number : lihat dibelakang kartu Anda nah yg diisi yaitu 3 digit diakhir nomor.Lalu klik Add Card.*Nah skrg Anda butuh no expuse, Anda bisa dapatkan no expuse tsb dari billing kartu kredit Anda. Lihat dibilling disana akan ada potongan $ 1.95 oleh paypal dan disana ada no expusenya.$ 1.95 tsb juga akan dikembalikan lagi oleh paypal.*Untuk kartu ATM Visa Elektron Niaga bisa Anda buka situs e-banking niaga yaitu http://www.blogger.com/www.bankniaga.com, tapi sebelumnya Anda sudah terdaftar di e-banking niaga tsb, cara penggunaan e-banking niaga bisa Anda tanyakan langsung ke Customer Service Bank Niaga.Jika Anda belum memiliki kartu kredit atau ATM visa Elektron dari Bank Niaga Anda cancel saja dulu Anda isi atau verified dilain waktu,paypal anda sudah bisa di gunakan untuk berbagai keperluan walau belum Verifid.Setelah itu Anda konfirmasi atau aktivasi, caranya :Buka email Anda, buka email yg dikirim oleh paypal, lalu klik Click here to activate your account .Setelah itu masukkan password yg Anda buat pada saat sign up. Lalu klik saja Continue. Nah skrg sudah selesai.Anda sudah memiliki account di paypal dan bisa mengikuti bisnis gratis yg akan saya informasikan walaupun paypal Anda belum verified. Verified itu gunanya untuk pencairan uang Anda dari paypal ke rekening tabungan Anda. Untuk verified diperlukan kartu kredit atau kartu debit untuk sementara yg bisa hanya ATM dari Bank Niaga, yg ada logo visanya.Untuk Login masukkan Email address dan Password, setelah itu klik Indonesian-Unverified nah isilah data-data tsb jika Anda sudah punya kartu kredit atau ATM Visa Elektron dari Bank Niaga.



Lalu kemanakah pencairannya ????
………...Baca Selengkapnya di Blog ini.



**Selamat Mencoba & Semoga Sukses**