HOME    ARTIKEL    DOLLAR    TUKARLINK

SITUS-SITUS PENGHASIL DOLLAR

Banyak situs-situs yang bisa mendatangkan dollar bila kita kelola dengan baik,anda tidak perlu memiliki web atau blog.anda cukup mendaftar di situs-situs penghasil dollar, hal yang paling utama yang perlu anda lakukan adalah anda harus memiliki Alertpay atau Paypal. Bagi anda yang belum memiliki Alertpay atau paypal anda bisa mambaca petunjuk pendaftaranya di Blog Mr.R. Sebelumnya Mr.R mau membahas dulu apa itu PTC (Paid To Click) adalah sebuah program yg akan membayar kita (member) jika kita mengklik iklan-iklan yg mereka berikan.

world-bux.com
Perhitungan :
Perhari 10 klik : $0.1

Bonus Sign Up : $೦.05

Perhari muncul : 10-20 iklan

CARA PENDAFTARAN world-bux.com
Ø Klik : Daftar world-bux.com
Ø Klik Register lihat diatas sebelah kanan atau Join now to get $ 0.05 Sign Up Bonus , lalu isilah data-data Anda dg benar, pastikan kotak referrer (if any) anda isi dengan kode : 4156 Masukkanlah Alertpay Anda walaupun belum verified.Setelah itu Anda sudah terdaftar, Anda sudah bisa login dan ngeklik iklan-iklannya. Klik login isilah username, password dan kode yg ada tsb. Setelah Anda login, masuk ke Surf Ads, nah disitulah iklan-iklannya, iklannya berupa text link, klik satu per satu, tunggu kira-kira 30 detik, Anda lihat diatas ada hitungan mundur mulai dari 30, 29, 28, 27, 26,….. sampai ada tanda Done (Ö ), Anda boleh menutupnya, lalu klik lagi iklan berikutnya. Supaya anda tidak bingung iklan mana yang telah anda klik,anda klik tombol refres yang ada di atas. Bila iklannya sudah habis lihatlah keesokan harinya, buka kembali situsnya http://www.world-bux.com/lalu Login lalu klik Surf Ads, dan klik lagi iklan-iklannya satu persatu seperti biasa.Ingat untuk ngeklik iklannya jangan lupa Anda login terlebih dahulu. Klik iklannya satu-satu, Anda tidak bisa klik sekaligus, harus satu-persatu, kalau sekaligus atau lebih dari satu maka akan muncul pesan error tandanya seperti ini X. Itu artinya Anda tidak memperoleh dolar.Untuk melihat earning klik My Stats, jika earning Anda sudah mencapai $10, Anda sudah bisa menariknya dg klik cash out, pilih Convert to Cash Via Alertpay, setelah Anda Cashout bukan berarti langsung masuk ke Alertpay Anda, tapi butuh waktu yaitu 60 hari bisnis, hari Sabtu, Minggu dan hari libur tidak termasuk hari bisnis, dari pengalaman saya kira-kira 80 hari, memang lama sih, tapi mereka konsistem membayar.
Dengan cara yg sama berikut adalah program PTC yg lainnya.Supaya tidak membingungkan Anda, biasanya untuk mendaftar klik Register, Join, Join Now, member, Sign Up, dll. Tiap-tiap website PTC tulisannya berbeda tapi prinsipnya tetap sama. Seperti mau daftar ada yg Sign Up, ada yg Register, ada yg join dll. Hal ini jangan sampai membingungkan Anda.Untuk login : Login, Sign In, member login, member, dllUntuk ngeklik iklannya ada yg Surf Ads, View Ads, Surf, benner Ads dll.Untuk melihat earning, ada yg My Stats, Stats, Earnings, My Account, Your Account, Account dll.Kalau Anda mengikuti program PTC tsb mungkin Anda kesulitan untuk mengingatnya, sebaiknya Anda catat, atau Anda simpan di flashdisk, Tidak semua situs berakhiran com, ada yg berakhiran net, to, org, ws, biz, info, dll.
Jika ingin pundi-pundi dollar di Alertpay anda bertambah dengan cepat,anda tinggal mendaftar ke banyak situ-situs penghasil dollar lainnya yang Mr.R sediakan di bawah. Tidak semua situs PTC (Paid to Click) dapat dipercaya, beberapa di antara situs tersebut ada yang disebut Scam (confidence trick or confidence game atau sesuatu yang bersifat menipu, membohongi).Berikut adalah beberapa situs yang sudah melewati sortiran scam, dan anda bisa langsung daftar.
Untuk situs-situs selanjutnya, pendaftaranya gak jauh beda sama yang diatas,anda hanya perlu klik daftar……jangan lupa mengisi kotak : referrer (if any) dengan kode : 4156

Ø Adverbux.com
Daftar adverbux.com
Ø Ara-bux.com
Daftar ara-bux.com
Ø Alterbux.org
Daftar alterbux.org
Ø Bux3.com
Daftar bux3.com
Ø Beanybux.com
Daftar beanybux.com
Ø Bux.gs
Daftar bux.gs
Ø Centbux.com
Daftar centbux.com
Ø Cashmybux.com
Daftar cashmybux.com
Ø Clix.vc
Daftar clix.vc
Ø Clickmonster.info
Daftar clickmonster.info
Ø Dailycent.com
Daftar dailycent.com
Ø Extra10.com
Daftar extra10.com
Ø Honestbux.com
Daftar honestbux.com
Ø How-to-earn.info
Daftar how-to-earn.info
Ø Hitzmagic.com
Daftar hitzmagic.com
Ø Isabelmarco.com
Daftar isabelmarco.com
Ø Meansbux.com
Daftar meansbux.com
Ø Nationclicks.com
Daftar nationclicks.com
Ø Ptclickbux.com
Daftar ptclickbux.com
Ø Richclix.com
Daftar richclix.com
Ø Roudycash.com
Daftar roudycash.com
Ø Winkbux.com
Daftar winkbux.com
Ø Windsorptc.com
Daftar windsorptc.com


”Selamat Mencoba & Semoga Sukses”