HOME    ARTIKEL    DOLLAR    TUKARLINK

MENGUBAH ALAMAT BLOG/YUWIE

Nama Blog anda terlalu panjang karena alamat Url Blogspot,wordpress,dll. Seperti http://ancasaputra.blogspot.com bisa anda ganti menjadi ancasaputra.co.cc.
anda bisa mendaftarkannya di situs www.co.cc . banyak situ yang menyediakan nama gratis(com,net,org) tetapi mereka juga tidak memberikan tanpa maksud dan tujuan.jika anda mendaftarkanya melalui situs mereka, mereka akan memasang iklan pada blog anda.tapi semuanya terserah anda.anda juga bisa mengubah alamat Refferal link di yuwie anda, sehingga di saat anda menawarkan referral link yuwie anda akan lebih mudah. Sekarang Anda bisa memiliki nama domain Anda sendiri yang diberikan gratis dengan menggunakan extension .co.cc, sehingga alamat referal Anda di yuwie dari sebelumnya seperti http://r.yuwie.com/Mr.R dan http://www.yuwie.com/profile/?id=853209 bisa Anda rubah menjadi http://www.Mr.R.co.cc atau http://www.ancasaputra.co.cc Tampil lebih simpel, menarik dan lebih mudah diingat.

Anda cukup melakukan registrasi pembukaan account gratis, dan Anda bisa mendaftarkan 2 buah nama domain .co.cc untuk 1 buah account Anda. Dan nama domain .co.cc tersebut dapat Anda gunakan sebagai alamat website untuk alamat referal yuwie anda.
Anda akan menggunakan domain .co.cc sebagai url forwarding sehingga bila seseorang mengklik domain .co.cc Anda, akan dibuka isi dari blog atau website Anda sebelumnya, tetapi pada browser Anda ditampilkan alamat domain .co.cc. Sehingga untuk ke depannya, nama domain yang Anda gunakan adalah nama domain .co.cc yang sudah Anda buat dan miliki tersebut.