HOME    ARTIKEL    DOLLAR    TUKARLINK

Tukaran link otomatis di Media advertiser dalam Negeri

Promosikan Website/Blog Anda dengan cara efektif dengan menggunakan program Pertukaran Link Otomatis. Pertukaran ini merupakan media jejaring backlink otomatis secara acak. Link blog anda akan segera disebarkan melalui jejaring yang terdaftar segera setelah anda memasang script untuk menyebarkan link blog anda. sehingga akan mempercepat promosi blog anda langsung setelah memasang script
Tukar Link JaringURL adalah media pertukaran link yang berfungsi untuk menghubungkan link-link website/blog yang telah terdaftar sebagai member jaringURL. Penayangan Link dilakukan secara acak dan tanpa campur tangan manusia.
Link website atau blog akan terpasang diseluruh website lain langsung setelah mengaktifkan link list, dan semuanya ini tanpa biaya sepeserpun. Yang anda lakukan hanya mendaftarkan website anda dan mengaktifkan link list.
Seluruh link list sekarang sudah terdaftar sebanyak 7.875 link list. Setiap link list menayangkan 5 sampai 10 link sekaligus secara acak. Jumlah link list setiap harinya terus meningkat sehingga akan memberikan beberapa peluang bagi anda, antara lain:
  1. Semakin luas dan memperbanyak jumlah link ke website
  2. Meningkatkan Traffic ke website
  3. Mengurangi biaya promosi
Selain Menyebarkan link anda ke ribuan blog juga anda akan mendapatkan komisi karena link list dilengkapi dengan iklan dan anda akan diberikan komisi dari setiap Unique Click.
Sebarkan Link anda dan dapatkan Komisinya.

Segera daftarkan Web/blog anda disini :

Media Advertise Paling Murah